Selasa, 18 September 2012

Upgrade Worspress 3.1 Menjadi 3.1.1.


Blog gratis dengan domain wordpress telah hadir dengan bersi terbarunya saat ini yaitu versi 3.1.1, tepatnya tanggal 5 April 2011 dirilis blog wordpress versi 3.1.1 ini dengan tujuan meminimalisir masalah-masalah yang ada pada wordpress versi sebelumhya yaitu 3.1.

Salah satu blog gratis yang sangat banyak penggunanya tentu, wordpress seperti halnya blogspot terus saja melakukan perbaikan-perbaikan dan penyempurnaan pada komponen-komponen pendukung dan memberikan pelayanan yang baik terhadap para penggunanya masing-masing agar mempermudah para blogger mengelola blognya masing-masing.

Blog dengan domain wordpress pada versi sebelumnya dikatakan masih terdapat beberapa masalah sehingga dimunculkannya wardpress dengan versi terbarunya yaitu 3.1.1. dengan tujuan untuk mengatasi masalah yang ada pada wordpress versi 3.1.

Menurut informasi yang saya peroleh dari menelusuri melalui eyang google, ternyata masalah-masalah yang ditemukan pada wordpress versi 3.1. terdapat kurang lebih sebanyak 30 (tigapuluh) masalah. Dana masalah-masalah tersebut diantaranya adalah :


1. Perkuatan keamanan pada bagian unggah media
2. Peningkatan performa
3. Perbaikan untuk dukungan IIS6
4. Perbaikan untuk taksonomi dan taut permanen PATHINFO (/index.php/)
5. Perbaikan untuk beberapa kasus pada queri dan taksonomi yang menyebabkan masalah kompatibilitas pada beberapa plugin

Dengan melihat masalah-maslah yang ada pada wordpress versi 3.1. seperti di atas maka sangat disarankan agar para blogger dengan domain wordpress segera melakukan upgrade dari versi sebelumnya yaitu 3.1. menjadi 3.1.1.

Bagimana dengan sobat blogger pengunjung Belajar Ilmu Komputer apakah anda juga pengguna wordpress ? segeralah melakukan upgrade ke versi terbaru agar masalah-masalah pada versi sebelumnya bisa teratasi

1 komentar: